Pages

Grosir Kosmetik Murah Terpercaya

Hanya Mahasiswa Biasa yang Hobi Jualan, dan sekarang sedang menjalankan bisnis online menjual kosmetik khusus untuk Dijual Kembali Berminat Bergabung 08996250892 Pin:216E71F7 Terima Kasih Mampir Ke blog Ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 10 Juli 2013

Serum Vitamin C

HargaRp 15.000,-
Berat Barang75 gr
Nomor Produk250
Stock  Tersedia

Deskripsi Serum vit c

Merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah.

Tiga Fungsi Utama Vitamin-C Pada Kulit
1. Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).
2. Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle ).
3. Mencerahkan kulit ( brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah secara alamiah.

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit
Menyamarkan Kerutan
Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
Mencegah penuaan dini
Mengenyalkan dan melenturkan kulit
Menghaluskan kulit
Mencerahkan kulit ( look brightness )
Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.

Cara Pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah sampai leher yang sudah dibersihkan secara merata.
Gunakan serum pada pagi dan malam hari secara teratur sebelum menggunakan cream perawatan wajah.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain
Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.
=================================================================================
More Info
08996250892
Pin : 216E71F7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Twitter News

My Site

Hananda Grosir Kosmetik

Menjual product kecantikan dengan harga grosir tapi dijual ecer, cocok buat kalian yang mau usaha tapi g perlu modal tinggal dropship aja disini HANANDA GROSIR KOSMETIK contact person 08996250892 Pin ; 216E71F7 http : hanandagrosirkosmetik.com Ditunggu Belanjaanya yaaah