Pages

Grosir Kosmetik Murah Terpercaya

Hanya Mahasiswa Biasa yang Hobi Jualan, dan sekarang sedang menjalankan bisnis online menjual kosmetik khusus untuk Dijual Kembali Berminat Bergabung 08996250892 Pin:216E71F7 Terima Kasih Mampir Ke blog Ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 10 Juli 2013

SERUM COLLAGEN, VITAMIN C, VITAMIN E (ORIGINAL)

HargaRp 15.000,-
Berat Barang75 gr
Nomor Produk251
Stock  Tersedia

Deskripsi SERUM COLLAGEN, VITAMIN C, VITAMIN E (ORIGINAL)

SERUM COLLAGEN, VITAMIN C, VITAMIN E (ORIGINAL)

Aman untuk semua jeniskulit
Anti Wrinkle, Anti Aging & Lightening Efek.
Vitamin C serum mengandung Vit C stabil yang dikombinasikan dengan Vit E dalam basis gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E
1. Menyamarkan Kerutan
2. Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
3. Mencegah penuaan dini
4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
5. Menghaluskan kulit
6. Mencerahkan kulit ( look brightness )
7. Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
8. Stimulan sintesis collagen/ anti wrinkle efek, pada pemakaian yang kontinu dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
9. Anti oksidant pada kulit/ anti aging efek, mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap, dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
10. Whitening/ lightening efek, mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya.

Komposisi:
Ascorbic Acid ( Vit C) Tocophenol Asetate ( Vit E) , Carbomer, Aqua D.M, Sodium Metabisulphite Ethoxydiglicol, Disodium EDTA, Methyldibromo Glutaronitril, Phenoxyethanol. Bovin Collagen, Octoxynol-11, Polysorbate 20

Cara Pemakaian:
Tetaskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur.
Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.
=================================================================================
More Info
08996250892
Pin : 216E71F7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Twitter News

My Site

Hananda Grosir Kosmetik

Menjual product kecantikan dengan harga grosir tapi dijual ecer, cocok buat kalian yang mau usaha tapi g perlu modal tinggal dropship aja disini HANANDA GROSIR KOSMETIK contact person 08996250892 Pin ; 216E71F7 http : hanandagrosirkosmetik.com Ditunggu Belanjaanya yaaah